Lanjutan Sinopsis Gopi 24 April 2022, Kokila Memahami Perasaan Dharam yang Mulai Mencintai Meera!

by

OTONITY.com – Serial Gopi yang saat ini telah mencapai episode ke – 401 ini memang sangat digemari oleh penonton khususnya di Indonesia. Dimana dalam serial india ini mencertiakan lika liku kehidupan seorang gadis yang bernama Gopi. Serial India ini dapat di tonton di salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu ANTV seiap hari pukul 10.30 – 11.00 WIB.

Dalam artikel kali ini akan membahas sinopsis episode terbaru besok dari serial ini. Dimana pembahasan mulai dari sinopsis sebelumnya sampai sinopsis episode yang akan dibahas. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasaannya dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Kisah Balas Dendam Park Sae Ro Yi yang Epik Karena Gigih dan Tidak Pantang Menyerah

Baca Juga: Nonton Drama Korea Itaewon Class Full Episode, di Netflix Masih Ada! Balas dendam Park Sae Ro Yi Perlu Kamu Tonton

Baca Juga: Ungkap! 5 Fakta Menarik Film Preserve Family: Film Horor Bikin Mual, Bisa Bikin Gangguan Jiwa?

Sinopsis Gopi 24 April 2022 episode 402

Diketahui dalam episode sebelumnya Gopi mengatakan Meera tidak melakukan apapun. Melihat Kokila, lantas Ahem dan Gopi memintanya untuk bangun. Tapi Kokila malah menunjukkan bahwa orang lain tidak boleh ikut campur. Lalu dilain sisi ada seorang laki – laki dengan penutup kepala menculik Meera dan membawanya di suatu ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×