Sinopsis Drama Thailand A Tale Of Ylang Ylang, Cinta Segitiga Para Bangsawan! Dibintangi Oleh Baifern Pimchanok

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa drama thailand ini memiliki 16 episode dengan durasi 90 menit setiap episodenya. A Tale of Ylang Ylang ini telah tayang pada 24 Januari 2022 lalu dan selesai tayang pada 15 maret 2022. Dimana drama ini dityangkan para WeTV dan televisi lokal Thailand yaitu Channel 3.

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis arogan kelas yang berjuang dan terjebak dalam cinta segitiga. Dimana drama ini juga dikenal dengan judul Sroi Sabunga dan สร้อยสะบันงา. Sroi Sabunnga ini tayang pada minggu terakhir Januari bersamaan dengan drama Thailand lainnya seperti Physical Therapy dan Rak Dio.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Kinnporsche The Series Full Episode, Drama Thailand 2022 Debut Mile Phackpum!

Baca Juga: Nonton Drama Korea Itaewon Class Full Episode, di Netflix Masih Ada! Balas dendam Park Sae Ro Yi Perlu Kamu Tonton

Baca Juga: Link Nonton dan Download Bravo, My Life 2022 Full Episode Sub Indo, Drama Komedi Romance Keluarga Terbaru 2022!

Drama ini memiliki Genre dari drama ini sendiri adalah Historical, Romance, Drama, War. Dalam drama ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Nine Naphat Siangsomboon dan lain sebagainya.

Sinopsis Drama Thailand A Tale Of Ylang Ylang

Dimana dalam drama ini menceritakan Sroisabunnga yang dilahirkan didalam keluarga bangsawan dan diajarkan untuk bangga terhadap warisan dan darahnya. Akan tetapi karena ayahnya dituduh sebagai pemberontak sebelum kematiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.