Cara Pantau Kemacetan Jalan dan Lalu Lintas Mudik Lebaran 2022 Lewat Google Maps, Waze, dan Travoy

by

OTONITY.com – Sudah menjadi hal umum, masyarakat Indonesia melakukan perjalanan pulang kampung atau mudik untuk merayakan Lebaran bersama keluarga, setelah menjalani bulan Ramadhan. Saat mudik Lebaran, lalu lintas kendaraan biasanya bakal meningkat di beberapa ruas jalan.

Banyak masyarakat Indonesia yang antusias mudik ke kampung halaman pada tahun ini. Tentunya, kamu harus mengetahui jalur-jalur darat yang tidak macet dan membuat perjalanan kamu selamat sampai tujuan.

Karena itu, sebaiknya kamu yang ingin mudik wajib memiliki beberapa aplikasi pemantau jalur dan arus mudik yang dapat dipantau menggunakan HP.

Baca juga: Aplikasi Untuk Melihat Kemacetan Jalan dan Lalu Lintas Buat Mudik Lebaran 2022, Pastikan Sudah Install!

Baca juga: Ingin Nickname Nama Kosong FF? Bisa Pake Aplikasi Tanpa Butuh Item Change Name

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Indo Today Penipu? Apakah Terbukti Membayar atau Tidak Hanya Scam, Cek Faktanya Disini

Pemudik yang menggunakan moda transportasi darat mengendarai kendaraan pribadi atau umum sebaiknya memiliki aplikasi pemantau lalu lintas.

Aplikasi pemantau lalu lintas saat mudik lebaran 2022 sangat penting, mengingat aktivitas mudik tahun ini yang diprediksi akan melonjak drastis. Aplikasi pemantau jalur cukup banyak yang sudah beroperasi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.