Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1048 Sub Indonesia, Ada Penundaan, Simak Link Baca di Sini!

by

OTONITY.com – Berikut ini artikel yang akan memberikan informasi mengenai jadwal rilis dan link baca dari manga One Piece Chapter 1048. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dilansir dari berbagai sumber, pada chapter sebelumnya masih didominasi pertarungan antara Kaido dan Luffy. Menggunakan jurus baru bernama Gomu Gomu No Thunder, Luffy melemparkan petir ke Kaido.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1048, Banyak yang Sadar Jika Luffy Jadi Dewa Nika, Pemerintah Dunia Ketar-Ketir

Baca juga: Cara Pantau Kemacetan Jalan dan Lalu Lintas Mudik Lebaran 2022 Lewat Google Maps, Waze, dan Travoy

Baca juga: Cara Install Game My Unusual Feline Friend, Nikmati Kencan Spesial Bareng Idamanmu Sepuasnya!

Orochi terbakar habis-habisan tapi dia masih bisa berubah menjadi ular berkepala delapan. Upaya pengkhianat ini bisa jadi baginya untuk menggunakan kekuatan Buah Iblisnya dan bangkit sekali lagi.

Onigashima sudah sangat dekat dengan Ibu kota Bunga dan Momonosuke harus bergegas. Setelah terkena pukulan Luffy, Kaido tidak dapat mengendalikan Awan Api, yang menyebabkan Onigashima jatuh dengan cepat.

Momonosuke menggunakan 200% dari kekuatannya untuk mendukung Onigashima, dengan demikian memastikan keselamatan rakyat Arc Wano. Diprediksi Kaido akan benar-benar dikalahkan dalam 2-3 chapter dan seluruh masyarakat Wano akan melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×