Review Anime Yuusha Yamemasu Episode 3, Sedikit Pemikiran Bermanfaat Untuk Efisiensi Kinerja Lili

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai review episode 3 dari anime Yuusha Yamemasu yang harus kamu ketahui. Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Anime Yuusha, Yamemasu ditayangkan pada tanggal 5 April 2022, di AT-X, Tokyo MX, BS11, dan MBS. Anime tersebut memiliki Lagu tema pembukanya adalah “Broken Identity” oleh Minori Suzuki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah “Growing” oleh Nao Tōyama.

Baca juga: Sinopsis Anime Kyoukai Senki Part 2 Episode 4, Perjalanan Amou Yang Terjun di Medan Pertempuran

Baca juga: Nonton Anime Dance Dance Danseur Episode 3, Kesempatan Junpei Masuk Dunia Balet Lagi

Baca juga: Link Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 4 Sub Indonesia, Terjadinya Pengepungan di Kota Tonryu

Sentai Filmworks telah melisensikan serial anime Yuusha, Yamemasu di luar Asia. Sedangkan Medialink telah melisensikan serial ini di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Oseania kecuali Australia dan Selandia Baru.

Anime Yuusha, Yamemasu ini merupakan adaptasi dari novel series dengan judul yang sama karya Quantum dan dipublikasikan oleh Kakuyomu. Anime ini memiliki genre fantasi.

Sinopsis Episode 3 Yuusha Yamemasu

Pada episode tersebut menceritakan mengenai rakyat The Dragon yang tinggal di Laut Largo menyediakan Tentara Iblis dengan makanan dan sumber daya lainnya. Lili terlalu kekanak-kanakan untuk memastikan jalur pasokan yang aman sehingga Leo dikirim dan tidak menemukan apa pun yang diatur dengan benar dan satu misi pasokan membutuhkan waktu lebih dari seminggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×