Profil Nadia Stefanie Pemeran Saras 008, Jadi Pebisnis Sukses Kini Penampilan Berubah!

by

OTONITY.com – Jika kamu adalah anak-anak generasi akhir tahun 90-an dan awal 2000-an, maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron Saras 008 yang akrab menjadi tontonan pada masa itu.

Saras 008 merupakan superhero yang digemari pada masanya. Saras 008 menampilkan seorang superhero perempuan dengan penutup mata dan rambut panjang yang selalu berhasil menumpas kejahatan di setiap episodenya. Sinetron ini sangat populer dan diminati.

Baca juga: Siapa Ulil Tupai? Intip Profil dan Biodatanya yang Miliki Hobi Sama dengan Konten Buatannya

Baca juga: Profil Biodata Chandrika Chika Agama Akun Tiktok Instagram Lengkap, Ramai Disebut Penyebab Pengeroyokan Putra Siregar

Baca juga: Profil dan Biodata Shinji Kagawa, Eks Gelandang Manchester United yang Dirumorkan Gabung Persib Bandung

Saras 008 merupakan sebuah sinetron bertema pahlawan super yang ditayangkan di Indosiar dari tahun 1998 hingga tahun 2002. Bagaimana kabar pemeran Saras 008, superhero yang pernah digemari pada masanya?

Nadia Stefanie adalah sosok yang memerankan tokoh Saras 008. Ternyata Nadia Stefanie tetap menjalani peran sebagai super woman. Ia merupakan seorang super woman yang sekarang aktif di dunia bisnis.

Nadia Stefanie kerap kali membagi update aktivitasnya di akun Instagramnya. Penampilannya kini berubah drastis, dirinya tampak makin memesona dengan gaya busana berhijabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.