Intip Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini, 26 April 2022: Pasha Menceritakan Kepada Lula Tentang Kehamilan Alya

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa, 26 April 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Link Nonton dan Download Anime Detective Conan 1040 Sub Indo, Ada di Situs Legal Seperti VIU!

Baca juga: Link Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 4 Sub Indonesia, Terjadinya Pengepungan di Kota Tonryu

Baca juga: Link nonton anime Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen season 3, Myne Harus Hadapi Dunia yang Buta Huruf

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 19.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai 646 episode. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa, 26 April 2022

Nana melihat Dewa hanya mengenakan pakaian dalam saja. Dewa dan Coco pun mencoba menjelaskan semua hal tersebut. Sedangkan Mama Farah dan Bu Sarah ingin melihat Nana dan Fajar cemburu dan salah paham.

Leave a Reply

Your email address will not be published.