Kata-Kata Stay At Home, Tambah Gaul untuk Jadikan Caption di Media Sosialmu!

by

OTONITY.com – Pemerintah dalam menangai pandemi Covid-19 memang memunculkan banyak istilah-istilah baru yang dapat dimaknai dalam konteks pembahasan Covid-19.

Tentu, kamu sudah tidak asing lagi dengan kebijakan Stay At Home. Istilah ini menjadi istilah yang marak digunakan masyarakat dengan pemahaman konteks khusus yang berhubungan dengan pandemi Covid-19.

Baca juga: 5 Cara Mengembalikan File Flashdisk yang Hilang Terhapus, Mudah Bisa Lewat CMD Tanpa Aplikasi

Baca juga: Profil Nadia Stefanie Pemeran Saras 008, Jadi Pebisnis Sukses Kini Penampilan Berubah!

Baca juga: Gaji dan Tunjangan PTT BPJS Kesehatan Terbaru 2022, Simak Informasinya Di Sini!

Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 membuat beragam kebijakan karena memang banyak bahaya yang diakibatkan dari penyebaran virus ini.

Dengan begitu, agar masyarakat dapat memahami dengan baik pemerintah pun membuat berbagai istilah unik dan memanfaatkan adanya kata dari bahasa Inggris seperti Stay At Home.

Jika dirunut dari bahasa asalnya, kata Stay At Home adalah kata dari bahasa Inggris yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dapat dimaknai sebagai tetap di rumah.

Kata ini menjadi kata yang digunakan pemerintah dalam memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai bahasa pandemi Covid-19. Kata Stay At Home digunakan dengan tujuan untuk memberikan kebijakan agar tetap di rumah dalam keadaan tak mendesak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×