Tak Hanya Ular, Ini 5 Hewan Yang Mengalami Pergantian Kulit dan Cangkang

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang hewan – hewan yang melakukan ganti kulit.

Pergantian kulit ini diamalai juga oleh manusia. Regenerasi kulit manusia akan terjadi untuk menghasilkan kulit baru. Akan tetapi regenerasi pada kulit manusia tidak terlihat seperti yang terjadi pada hewan dan prosesnya terbilang sangat lambat.

Hewan juga mengalami pergantian kulit. Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengetahuinya. Untuk beberapa hewan pergantian kulit menjadi sesuatu proses yang sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan Hewan berganti kulit dengan satu waktu langsung.

Baca Juga : Makanan yang Mengandung Vitamin A, Tidak Hanya Wortel, Ada Ikan Salmon Produk Hewani dengan Kandungan Vitamin A yang Tinggi!

Baca Juga : Berbagai Jenis Hewan Endemik Indonesia dari Sabang Sampai Merauke, Lengkap Dengan Ciri-Cirinya

Baca Juga : Selain Gajah, Berikut Ini 4 Hewan yang Memiliki Gading Seperti Gajah, Ternyata Ada Hewan Baru

Biasanya dengan berganti kulit akan menghilangkan jamur atau parasit yang ada di kulit hewan yang berbahaya untuk hewan tersebut, sehingga menghasilkan kulit baru yang lebih sehat lagi.

Ada banyak seklai hewan yang mengalami ganti kulit, bukan hanya ular saja. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi hewan – hewan yang mengalami pergantian kulit. Simak artikel berikut ini.

Hewan Yang Alami Pergantian Kulit

1. Ular

Leave a Reply

Your email address will not be published.