Alasan Kenapa Ular Ganti Kulit, Begini Penjelasan dan Cara Ular Mengganti Kulit

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang hewan – hewan yang melakukan ganti kulit.

Pergantian kulit ini diamalai juga oleh manusia. Regenerasi kulit manusia akan terjadi untuk menghasilkan kulit baru. Akan tetapi regenerasi pada kulit manusia tidak terlihat seperti yang terjadi pada hewan dan prosesnya terbilang sangat lambat.

Hewan juga mengalami pergantian kulit. Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengetahuinya. Untuk beberapa hewan pergantian kulit menjadi sesuatu proses yang sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan Hewan berganti kulit dengan satu waktu langsung.

Baca Juga : 3 Produk Rekomendasi Cleansing Balm yang Viral di TikTok, Cocok Untuk Kulit Sensitif atau Berjerawat

Baca Juga : 15 Daftar Skincare Viral di TikTok, Bikin Kulit Wajahmu Glowing Maksimal dan Aman BPOM

Baca Juga : Roman Abramovich Keracunan Hingga Kulit Mengelupas Setelah Negosiasi Damai Rusia-Ukraina, Ada Apa Lagi?

Biasanya dengan berganti kulit akan menghilangkan jamur atau parasit yang ada di kulit hewan yang berbahaya untuk hewan tersebut, sehingga menghasilkan kulit baru yang lebih sehat lagi.

Salah satu hewan yang berganti kulit adalah ular. Pasti sudah banyak yang mengetahui bahwa ular juga termsuk dalam list hewan yang mengganti kulit.

Kenapa Ular Mengganti Kulit?

Ular melakukan pergantian kulit dikarenakan kulit ular sudah tidak lagi muat. Hal ini dikarenakan kulit ular yang sudah tua dan juga usang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.