Update Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru 2022, Pemandangan Menarik Sisa Peninggalan Kolonialisme di Indonesia Yang Berusia 200 Tahun

by

OTONITY.com –  Sejak pandemi yang menyerang dunia dua tahun lalu, tempat wisata banyak yang tutup sehingga cukup menyulitkan kita untuk dapat berkumpul dan menikmati waktu bersama. Namun kini perlahan, sektor pariwisata sudah mulai bangkit kembali. Jadi kamu bisa menikmati waktu bersama di luar rumah.

Tahukah kamu tentang Kebun Raya Bogor? Inimerupakan salah satu objek wisata menarik yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang. Musisi Nadin Amizah diketahui sering berkunjung ke spot wisata yang satu ini bersama keluarga.

Baca juga: Kumpulan Tempat Wisata di Sentul Bogor Kekinian dengan Pemandangan Instagramable, Cocok Buat Liburan Idul Fitri Bareng Keluarga

Baca juga: Kampoeng Koneng Sentul Bogor Wisata Khas Pedesaan Indonesia, Berikut Jam Operasional dan Harga Tiket Masuknya!

Baca juga: Cara Beli Tiket Margasatwa Ragunan Terbaru, Gampang Banget! Bisa Secara Online dan Offline Langsung di Loket

Masyarakat tetap bisa berwisata ke Kebun Raya Bogor, namun perlu memerhatikan sejumlah ketentuan pembatasan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pada mulanya kebun ini hanya akan digunakan sebagai kebun percobaan bagi tanaman perkebunan yang akan diperkenalkan di Hindia Belanda. Namun pada perkembangannya pendirian Kebun Raya Bogor bisa dikatakan mengawali perkembangan ilmu pengetahuan di Indonesia dan sebagai wadah bagi ilmuwan terutama bidang botani di Indonesia secara terorganisasi pada zaman itu (1880 – 1905).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×