Update Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi, Cocok Banget Untukmu Yang Suka Menikmati Pemandangan Alam

by

OTONITY.com – Selain dapat menghilangkan stres, berlibur ke alam terbuka juga dapat meningkatkan konsentrasi. Ini karena saat kita berinteraksi dengan alam, otak kita akan beristirahat dari overstimulasi sehari-hari yang dapat memiliki efek restoratif pada tingkat perhatian kita.

Selain sebagai tempat rekreasi juga sebagai salah satu sarana pembelajaran untuk menjaga, melindungi, dan mencintai alam. serta untuk mengetahui pengetahuan yang ada di dalamnya. Dengan menikmati pemandangan alami, kamu bisa menghilangkan rasa jenuh yang membebani pikiranmu.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Gunung Bromo Terbaru 2022, Lengkap dengan Rute Perjalanan, Objek Wisata Alam Favorit di Jawa Timur!

Baca juga: Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Jogja, Spot Hits Untuk Hunting Foto Estetik dan Kekinian

Baca juga: Kumpulan Cara Download TikTok Tanpa Watermark, Bisa Download Aplikasi Gratis atau Kunjungi Beberapa Situs!

Kali ini kami akan memberikan informasi terkait tempat wisata baru di Jawa Barat yang cocok untuk dijadikan tempat pelepas penat. Tempat Wisata ini bernama Situ Gunung Suspension Bridge. Tempatnya yang menyuguhkan panorama alam dan spot foto yang instagramable menjadikan tempat favorit di Sukabumi Jawa Barat.

Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi ini memiliki panjang mencapai 250 meter dengan ketinggian 150 meter dan lebar 2 meter, jembatan ini yang menghubungkan kawasan Situ Gunung ke kawasan Curug Sawer. Wisatawan akan mendapatkan sensasi adrenalin yang menantang. Bagaimana tidak, karena saat berada di atas jembatan wisatawan akan merasakan goyangan dari hembusan angin. Tak heran jika tempat wisata ini pada setiap harinya didatangi banyak pengunjung yang mencapai sekitar 700 pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.