Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan Bandung Beserta Rutenya, Catat Untuk Destinasi Liburanmu Tahun Ini

by

OTONITY.com – Taman Langit Pangalengan merupakan salah satu wisata alam eksotis yang ada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.  Tempat ini sejatinya adalah sunrise poin dan camping ground yang memiliki pemandangan memukau khas dataran tinggi atau pegunungan.

Taman Langit Pangalengan 360 yang berlokasi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini menyuguhkan pemandangan alam yang mengagumkan dari ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut.

Baca juga: Download Gardenscapes Apk Unlimited Money 2022, Buat Tamanmu Makin Cantik dengan Kreativitas Tanpa Batas

Baca juga: Ngeri Banget! Video Detik-detik Pengunjung Wahana Taman Hiburan Tewas Jatuh Dari Ketinggian Viral di TikTok

Baca juga: Ternyata mudah! Ini Cara salin ID Free Fire yang Bisa Buat Mabar dengan Teman, Bikin Squad Lancar dan Tanpa Halangan  

Jika ingin berwisata ke Taman Langit Pangalengan 360, kita perlu menempuh jarak sekitar 64 kilometer dari titik pusat kota Bandung dan 34 kilometer dari arah Soreang. Sementara itu, apabila ingin menggunakan transportasi umum, kita bisa mencari akses menuju arah Pangalengan. Begitu pula bila keluar dari tol Soreang, bisa menggunakan arah menuju Pangalengan.

Untuk saat ini, Taman Langit Pangalengan baru bisa diakses menggunakan mobil elf atau mini bus dan belum bisa dilalui menggunakan bus ukuran sedang hingga besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.