Sinopsis Manga Tokyo Revengers Full Episode, Balas Dendam Takemichi untuk Selamatkan Pujaan Hatinya

by

OTONITY.com – Pecinta dunia Jepang, pasti kamu tidak asing lagi dengan Tokyo Revengers. Judul ini sering terdengar di anime dan manga Jepang yang pastinya patut kamu ikuti jalan ceritanya.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai manga dari Tokyo Revengers tentang kisah-kisah yang diceritakannya dengan sinopsis keseluruhan jalan ceritanya. Berikut pembahasannya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience, Kehidupan Kedua Bianca yang Berjuang Untuk Menghindari Kesialannya dengan Menikah Kontrak

Baca juga: Sinopsis Anime Kyoukai Senki Part 2 Episode 4, Perjalanan Amou Yang Terjun di Medan Pertempuran

Baca juga: Sinopsis anime Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen, perjalanan Maine berlanjut di season 3

Tokyo Revengers adalah manga yang menjadi bagian seri manga shōnen Jepang dan ditulis serta diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tankōbon.

Sinopsis Manga Tokyo Revengers

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang pernah dia miliki baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji.

Leave a Reply

Your email address will not be published.