Update! Sinopsis Gopi Tanggal 28 April 2022, Dharam yang Tidak Bisa Melupakan Meera Membuat Gaura Sangat Marah!

by

OTONITY.com – Gopi merupakan salah satu serial dari India yang telah ditayangkan di televisi Indonesia. Dimana serial tersebut tayang pada channel ANTV Setiap Hari Pada Pukul 10.30 sampai dengan pukul 11.00 pagi.

Diketahui pada saat ini serial gopi ini telah mencapai episode ke – 405. Dalam artikel kali ini akan membahas tetang sinopsis gopi yang akan disiarkan besok tanggal 12 april 2022. Dimana pembahasan mulai dari sinopsis sebelumnya sampai sinopsis episode yang akan dibahas. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasaannya dibawah ini.

Baca Juga: Daftar Harga Kawat Ram Tebal Berbagai Ukuran Terbaru 2022, Simak Sebelum Beli

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Jogja, Spot Hits Untuk Hunting Foto Estetik dan Kekinian

Baca Juga: Link Nonton dan Download Anime Tomodachi Game Episode 4 GRATIS! Cek Linknya Disini

Sinopsis Gopi 28 April 2022 episode 406

Diketahui dalam episode sebelumnya Kokila terus menerus menyebut bahwa Gopi tidak waras karena tidak menganggap Kokila yang didepannya adalah mertuanya. Akan tetapi Gopi terus mengelak dan menyebutkan beberapa fakta mengenai Kokila yang saat ini berebda dengan Kokila yang sebelumnya.

Gopi mengatakan bahwa dirinya akan mengatakan semuanya saat Ahem datang, serta dirinya akan menelepon polisi juga. Setelah diketahui bahwa itu bukanlah Kokila melainkan Premlata, lanta Gopi dibawa ke kuil. Saat Ahem datang dita melihat kuil tertutup dan dia mencari ibunya serta Gopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×