Lanjutan Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 102 Bahasa Indonesia, Desas-Desus Aliansi dengan Persatuan Murim!

by

OTONITY.com – Komik atau manhwa ini dibuat oleh Guem-Gang-Bul-Gae dan Han-Joong-Wueol-Ya dengan judul lainnya yaitu Nanomasin dan 나노마신. Perlu diketahui bahwa manhwa Nano Machine ini mulai dirilis pada tahun 2020 lalu.

Manhwa ini menceritakan tentang seorang yang bernama Cheon Yeo Woo yang didatangi oleh keterurunannya dimasa depan dan menanamkan nano machine serta mengaktifkannya. Setelah itu kehidupan dari Yeo Woo juga ikut berubah

Baca Juga: Link Nonton Anime Kyoukai Senki Full Episode, Kisah Amou Yang Ikut Berjuang di Medan Tempur

Baca Juga: Jadwal Rilis Anime Honzuki no Gekokujou season 3: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen, Myne Masih Bertekad Menjadi Penulis!

Baca Juga: Baca Manga Black Clover Full Chapter Bahasa Indonesia: Perjalanan Asta Untuk Menjadi Raja Penyihir

Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 102 Bahasa Indonesia

Diketahui bahwa dalam chapter 102 ini menceritakan tentang Cheon Yeo Woo yang mencari tahu tentang siapa yang lulus ujian ke – 6 70 tahun lalu dan menanyakan pada Lee Hwa Myung. Dimana menurut pernyataan Hwa Myung bahwa yang lulus ujian ke – 6 70 tahun lalu adalah Cheon In Ji.

Dimana Cheon In Ji ini merupakan kakek dari Yeo Woo. Mendengar hal itu Yeo Woo Kaget. Tidak berselang lama ketua perguruan tersebut datang bersama dengan beberapa para eldernya serta dengan persatua Murim. Orang – orang yang melihat itu kaget. Sampai Yeo Woo mengetahui bahwa akan ada aliansi dengan persatuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.