5 Tips Liburan ke FarmHouse Lembang Bandung, Wisata Pedesaan Belanda yang ada di Indonesia!

by

– Berhubung Farmhouse ini adalah destinasi wisata yang hits dan kekinian di Bandung, tentu saja saat weekend akan ramai didatangi bahkan dipenuhi oleh wisatawan. Jadi, sebaiknya kamu datang ke tempat wisata ini pada hari biasa atau weekdays.

– Jika ingin datang ke tempat wisata ini untuk berburu foto, maka sebaiknya datanglah saat cuacanya cerah. Hindari untuk berkunjung saat cuaca mendung atau hujan. Selain itu, pilihlah waktu pagi atau sore untuk mendapatkan hasil foto terbaik.

– Buat kamu yang berkunjung dengan uang jajan pas-pasan atau seorang budget traveller mania, lebih baik datanglah ke tempat wisata ini dalam keadaan kenyang. Pasalnya, makanan di sana tergolong cukup mahal.

– Jika ingin berlibur dengan biaya seminimal mungkin, lebih baik memanfaatkan paket perjalanan wisata yang biasanya disediakan oleh agen Tour and Travel. Tentu saja cara ini akan menghemat banyak dana.

– Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan wisata dan membuang sampah pada tempatnya.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Dengan adanya fasilitas yang lengkap, serta wahana – wahana yang unik dan menarik, harga tiket dari wisata Farmhouse ini terbilang cukup terjangkau. Berikut ini adalah harga tiket dari Farmhouse tersebut yaitu:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×