Buat Selai Nanas Isian Nastar, Bisa Awet 6 Bulan Dengan Memperhatikan Cara Simpannya! Simak Tipsnya Berikut

by

OTONITY.com – Salah satu kue lebaran yang biasanya menjadi kue wajib penghias meja ruang tamu adalah kue nastar. Kue kering dengan isian selai nanas ini memang menjadi primadona di momen Lebaran.

Jika kamu berminat membuat nastar dan ingin menyimpannya dalam waktu yang lama, tentu kamu harus memperhatikan beberapa hal. Salah satunya dengan cara menyimpan selai nanas isian nastarnya.

Baca juga: Ingin Selain Nastar Lembut dan Tidak Kering? Simak Tips Membuat Selai Nanas untuk Isian Kue Nastar Berikut Ini!

Baca juga: Resep Cara Membuat Kue Salju Untuk Lebaran, Tidak Keras Anti Bantet Yummy!

Baca juga: Resep Kue Kering Bentuk Biji Kopi, Enak dan Unik Cocok Untuk Suguhan Lebaran Nanti

Kue nastar biasanya berbentuk bulat dengan adonan tepung dan telur. Sebagai pelengkap, kue nastar biasanya berisi selai nanas.

Cara membuat selai nanas untuk isian nastar cukup mudah. Kamu hanya perlu memasak parutan nanas dan gula hingga mengetal. Setelah dibuat, selai nanas masih aman disimpan hingga beberapa bulan ke depan meski tanpa pengawet.

Namun, dengan kemudahannya ini dapat membuat kamu terlena apabila tidak memperhatikan beberapa hal dasarnya. Salah satunya cara menyimpan selai nanas agar tetap awet meskipun sudah berlangsung dalam hitungan bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×