Lanjutan Sinopsis Love Story The Series Besok 28 April 2022, Baby L dan Baby K Masuk Rumah Sakit

by

OTONITY.com – Bagi kalian para pecinta sinetron Indonesia pasti pernah mendengar sinetron dari SinemArt yang berjudul Love Story the Series. Tayangan sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 17.20 WIB. Kami akan memberikan sinopsis dari Love Story The Series yang akan tayang besok 28 April 2022.

Love Story the Series yang hadir di SCTV sejak Januari 2021. Hingga kini, peminat sinetron ini masih banyak sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Sinetron ini mengemas genre drama dan romansa yang dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, dan beberapa pemeran lainnya.

Dikisahkan, seorang Kendra sangat memperjuangkan cintanya kepada Maudy yang terhalang dendam keluarga. Hal ini terjadi akibat kenangan masa lalu adik Wilantara (ayah Ken), Tisya, yang tewas bunuh diri karena hamil anak Bram, yaitu adik dari Argandana (ayah Maudy).

Baca Juga : Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Hari Kamis, 28 April 2022: Kuda Percaya Dirilah, Kambing Tampil Lebih Rapi, Monyet Pergi Bersenang-Senanglah

Baca Juga : Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius Hari Kamis, 28 April 2022: Ketiga Zodiak Harus Lebih Menyemangati dan Mencintai Diri Sendiri Hari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×