Sinopsis Manga Dragon Ball Super, Sekuel Manga Dragon Ball Karya Toriyama dan Toyotarou

by

OTONITY.com – Apakah kamu gemar membaca manga aksi bela diri dan fantasi? Kamu berada di artikel yang tepat! Nah, berikut ini akan kami sajikan mengenai sinopsis dari manga Dragon Ball Super. Simak informasi lengkapnya di bawah ini ya!

Dragon Ball Super merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Baca juga: Sinopsis Manga Tokyo Revengers Full Episode, Balas Dendam Takemichi untuk Selamatkan Pujaan Hatinya

Baca juga: Baca Manga Diamond no Ace Act 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Tim Baseball Melewati Berbagai Pertandingan!

Baca juga: Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1048 Sub Indonesia, Ada Penundaan, Simak Link Baca di Sini!

Manga Dragon Ball Super ditulis oleh Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou serta mulai dimuat dalam majalah manga shōnen V Jump terbitan Shueisha sejak Juni 2015 hingga sekarang.

Untuk menambah informasi, manga ini telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018.

Sinopsis Manga Dragon Ball Super

Beberapa bulan setelah kekalahan Majin Buu, Goku terlihat bekerja sebagai petani, dan keluarga serta teman-temannya hidup damai. Namun, sebuah ancaman baru datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×