Review Manga Dragon Ball Super Chapter 83, Petarungan Bardock dan Gas Berlanjut, Siapa Pemenangnya?

by

OTONITY.com – Penggemar Dragon Ball Super wajib tau nih! Berikut ini adalah review dari Dragon Ball Super chapter 83 yang harus kamu ketahui sebelum membaca chapter selanjut. Penasaran? Yuk simak!

Dragon Ball Super merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Baca juga: Nonton Anime Digimon Adventure Sub Indo Full Episode, Serial Petualangan Legendaris Yang Seru

Baca juga: Video Yelia Yellia Viral Tiktok Trending Twitter, Bikin Geleng-Geleng! Ternyata Begini Isi Videonya

Baca juga: Sinopsis Cerita Manhwa How To Fight, Video Yoo Hobin Mengubah Hidupnya Menjadi Petarung

Manga Dragon Ball Super ditulis oleh Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou serta mulai dimuat dalam majalah manga shōnen V Jump terbitan Shueisha sejak Juni 2015 hingga sekarang.

Untuk menambah informasi, manga ini telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018.

Review Manga Dragon Ball Super Chapter 83

Chapter tersebut berjudul “Bardock vs. Gas, Part 2”. Chapter ini menceritkan Bardock yang habis-habisan melawan Gas, tetapi kekuatan aneh Heeters muda terlalu hebat. Namekian terakhir yang masih hidup di Planet Cereal, Monaito, berebut untuk membuat rencana putus asa. Mereka menggunakan dua Bola Naga yang dimilikinya untuk membuat permintaan yang bisa menyelamatkan Bardock!

Leave a Reply

Your email address will not be published.