Jadwal Rilis Manga Dragon Ball Super Chapter 84 Sub Indonesia, Champa Adakan Kompetisi Pertempuran Internasional

by

OTONITY.com – Pecinta manga Dragon Ball Super wajib merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis resmi manga Dragon Ball Super chapter 84. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pada Chapter 84 akan diprediksi menceritakan metamorfosis Golden Frieza baru, master Super Saiyan Blue Goku dan Vegeta dikalahkan. Meskipun demikian, Frieza berniat meledakkan Bumi untuk bunuh diri, tetapi Goku akan dapat mengalahkannya berkat kemampuan pembalikan waktu.

Baca juga: Cek Harga Tiket Bus Medan ke Jakarta 2022, Dapatkan Informasi Terkini Mengenai Jadwal Keberangkatan dan Tiketnya

Baca juga: Download Aplikasi Nekopoi Care Apk, Khusus untuk Wibu Kamu Harus Punya Koleksi Anime dari Aplikasi Ini

Baca juga: Daftar Gaji PT Epson Semua Jabatan Terbaru 2022, dari Driver, Officer, Hingga General Manager, Simak Detail Lengkapnya di Sini!

Untuk saudaranya Champa, dewa kehancuran di Enam, Beerus setuju untuk mengadakan kompetisi pertempuran internasional untuk kesempatan memenangkan satu set Bola Naga Super, satu set Bola Naga yang dapat mengabulkan hampir semua keinginan yang diinginkan pemenang.

Champa sendiri rindu untuk makan masakan lezat Alam Semesta Tujuh daripada Bumi Alam Semesta Enam yang gersang. Goku dan teman-temannya juga mengikuti kompetisi. Goku dan Hit akan berhadapan di pertandingan final turnamen.

Jadwal Rilis Manga Dragon Ball Super Chapter 84

Dragon Ball Super merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×