Review Manga Black Clover Chapter 331, Terungkap Sosok Gelap dalam Tubuh Julius

by

OTONITY.com – Black Clover merupakan salah satu manga populer dengan ceritanya yang sangat seru! Manga ini juga telah diadaptasi dalam serial anime yang juga tidak kalah populernya. Berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Black Clover Chapter 331.

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Baca juga: Skilltwins Football Game 2 Apk Untuk Android, Unduh Di Sini Secara Gratis

Baca juga: Cara Install Reface Pro APK Unlocked 2022 dan Fitur Unggulannya Yang Epik Untuk Editing

Baca juga: Buat Selai Nanas Isian Nastar, Bisa Awet 6 Bulan Dengan Memperhatikan Cara Simpannya! Simak Tipsnya Berikut

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Manga Black Clover sendiri sudah mencapai chapter 331. Chapter tersebut terlalu intens, dan mungkin salah satu chapter yang paling bersejarah dari serial manga. Fans memiliki reaksi beragam melihat kekalahan Lucifero di tangan Asta, si anak tanpa sihir.

Review Manga Black Clover Chapter 331

Pada chapter sebelumnya, dipicu oleh makanan Charmy, Mimosa menyembuhkan Nacht dan Yami. Saat tidak sadarkan diri, Yami gagal mendengar pengakuan Charlotte kepadanya. Sedangkan, Nacht memutuskan untuk pulang dengan Pasukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×