Profil dan Biodata Boy Pablo yang Adakan Konser di Jakarta 3 Desember 2022 Mendatang

by

OTONITY.com – Boy Pablo adalah band indie pop dan indie rock asal Bergen, Norwegia. Band ini dikenal lewat single nya yang berjudul Everytime dan Losing You.

Musisi dari Norwegia, Boy Pablo, membagikan foto Nicolas Munoz saat manggung, sambil menyelipkan tulisan Indonesia. Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa ini adalah teaser dari pengumuman konsernya di Tanah Air. Sehari kemudian, teaser ini terbukti benar adanya. Pada hari ini, muncul video baru yang menampilkan informasi lebih jauh mengenai unggahannya kemarin.

Baca juga: Profil Nadia Stefanie Pemeran Saras 008, Jadi Pebisnis Sukses Kini Penampilan Berubah!

Baca juga: Siapa Ulil Tupai? Intip Profil dan Biodatanya yang Miliki Hobi Sama dengan Konten Buatannya

Baca juga: Profil Biodata Chandrika Chika Agama Akun Tiktok Instagram Lengkap, Ramai Disebut Penyebab Pengeroyokan Putra Siregar

Ia mengunggah gambar yang sama, tapi kini dengan tulisan yang berbeda. Pelantun Everytime tersebut menyelipkan keterangan tempat Jakarta dan Hall Basket Senayan. Sementara sebagai keterangan waktu, tertulis juga tanggal 3 Desember.

Untuk harga presale, kelas festival dihargai mulai Rp 425 ribu, sementara tribun yang termurah Rp 450 ribu. Sementara di harga normal, festival dibanderol mulai Rp 570 ribu dan tribun Rp 595 ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×