Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 28 April 2022, Gangga Tidak Ingin Mannu Bertemu Ratan Singh, Siksaannya Sangat Melekat!

by

OTONITY.com – Bagi para penggemar serial India, di ANTV sudah ada banyak tayangannya termasuk serial Balika Vadhu. Bagi kamu yang ingin mengikuti kisah selanjutnya dapat simak pembahasannya berikut ini.

Balika Vadhu tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Balika Vadhu – Kachi Umar Ke Pakke Rishte adalah serial televisi India yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna Pengantin Anak – Hubungan Kuat dengan Usia Lembut.

Baca Juga: Update Sinopsis Gopi di Tanggal 29 April 2022, Panik! Persembunyian Gopi dan Kokila Ketahuan Gaura

Baca Juga: Intip Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini Kamis, 28 April 2022: Fajar Marah ke Coco Lagi

Baca Juga: Sinopsis Anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 2 Episode 4, Tes Kesehatan Fisik Buat Komi-san Grogi

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 28 April 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Anandhi berkata ia bertemu Ratan Singh kepada Ganga dan membuatnya terkejut. Ganga mengatakan kau memberinya janji bahwa kau akan membuat Mannu bertemu dengannya. Anandi mengatakan tidak bisa menolaknya karena dia akan mati. Ganga berkata aku tidak bersimpati padanya, aku tidak bisa mempercayainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.