Lanjutan Sinopsis Sufiyana Besok 29 April 2022, Saltanat Kaget Mendengar Ucapan Rupali

by

Namun, Zaroon Shah harus kembali ke India untuk menemui Kaynaat Shah (Helly Shah). Ayahnya menginginkan Zaroon menikahi Kaynaat, meski sebenarnya tidak pernah mau. Setibanya di India, Zaroon bertemu Saltanat Shah (Helly Shah) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kaynaat adalah gadis ortodoks yang hidup dan berpakaian tradisional dan konservatif, sedangkan Saltanat merupakan gadis modern yang berjiwa bebas dan menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.

Zaaron mengetahui Saltanat dan Kaynaat adalah saudara sepupu. Zaroon lebih memilih menikahi Saltanat. Saltanat yang juga jatuh cinta pada Zaroon justru terjebak dalam dilema yang mengharuskannya memilih antara keluarga atau cintanya.

Jika pada episode sebelumnya menceritakan tentang Rupali yang telah mengurung Neelam di dalam mobil. Zaroon mengatakan bahwa Neelam berada di rumah Rupali.

Namun Neelam membawa Krish dan sedang di dalam perjalanan. Madhav menyebut Neelam sangat mirip dengan Kaynaat yang memiliki sifat obsesif. Namun, Saltanat menyanggahnya. Bagi Saltanat dia hanya ingin bersama dengan anaknya.

Baca Juga : Update Sinopsis Gopi di Tanggal 29 April 2022, Panik! Persembunyian Gopi dan Kokila Ketahuan Gaura

Baca Juga : Update Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini 29 April 2022: Aries Tunjukkan Pesonamu, Taurus Sisihkan Egomu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×