Update Harga Besi Wiremesh M8 Terbaru 2022, Bahan Bangunan Wajib Untuk Membangun atau Renovasi Rumah

by

OTONITY.com – Besi merupakan sebuah material penting untuk membangun sebuah bangunan. Wire mesh merupakan material bangunan berbentuk anyaman besi dengan pola kotak-kotak yang seragam. Besi ini umum diamati berada dalam sebuah konstruksi.

Material ini umum digunakan untuk memperkuat struktur bangunan, seperti diterapkan pada kerangka, cakar ayam, hingga dak cor. Material ini juga kerap digunakan untuk pembuatan pagar.

Baca juga: Cek Harga Besi H Beam Terbaru Tahun 2022, Besi Kokoh Biasa Digunakan Untuk Kerangka Bangunan Tinggi

Baca juga: Daftar Harga Pagar Besi Per Meter Berbagai Jenis Bahan yang Ada Dipasaran, Cocok Untuk Semua Model Rumah!

Baca juga: Cek Harga Besi Kanal C atau Besi CNP, Bahan Dasar Bangunan Dengan Kualitas Terbaik!

Wiremesh adalah besi dengan bentuk seperti kawat yang kemudian dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia, wiremesh lebih sering disebut dengan nama kawat atau besi anyam. Pasalnya, bentuk wiremesh memang kotak-kotak layaknya kawat atau besi yang dianyam. Wiremesh sendiri terdiri dari 2 jenis, yakni yang berupa lembaran dengan ukuran standar 2,1 meter x 5,4 meter dan yang berupa gulungan atau rol dengan ukuran lebar 2,1 meter dan panjang keseluruhan mencapai 54 meter.

Di Indonesia sendiri besi wiremesh dibagi menjadi dua, yaitu jenis SNI dan non SNI. Kedua jenis tersebut kembali dibagi lagi ke dalam beberapa jenis berdasarkan ukurannya, dari yang ukuran kecil hingga ukuran besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×