Alamat Philips Service Center, Berikut Alamat Resminya Jika Produk Philipsmu yang Rusak Tidak Bisa Diperbaiki

by

OTONITY.com – Philips service center dapat digunakan bagi para pengguna alat elektronik dari Philips untuk memperbaiki beberapa produknya.

Bagi kamu yang membutuhkan informasi mengenai alamat service center Philips, kali ini akan dipaparkan informasinya mengenai alamat yang dapat kamu tuju di beberapa lokasi di Indonesia.

Baca juga: Harga Kaca Tempered dengan Ketebalan 12mm, Biasa Digunakan Sebagai Pembatas Ruangan dan Kaca Aquarium!

Baca juga: Seram! 7 Game Roblox Horor yang Wajib Kamu Coba, Seru dan Dijamin 100% Bikin Merinding!

Baca juga: Download Bus Simulator Ultimate APK 1.5.4 Unlimited Money Terbaru 2022: Rasakan Sensasi Jadi Sopir!

Service center Philips memang ditujukan untuk mempermudah setiap customer dalam mendapatkan layanan perbaikan, klaim garansi, ataupun perawatan. Dengan adanya service center resmi tentu para pengguna akan lebih mudah mendapatkan pelayanan yang terpercaya dari teknisi yang kompeten.

Ketika berkunjung ke service center Philips terdekat dengan klaim garansi, tentunya kamu dapat mempersiapkan beberapa dokumen yang diperlukan. Biasanya kamu perlu membawa faktur pembelian dan kartu garansi yang memiliki cap atau stempel toko. Ketika kamu memenuhi persyaratan yang berlaku maka kamu dapat memperoleh klaim garansi.

Namun, jika produk mengalami kerusakan setelah masa garansi selesai, kamu tidak perlu khawatir karena kamu tetap dapat mengunjungi service center untuk mengatasi permasalahan pada produk Philips kamu.

Alamat Philips Service Center

Jika kamu ingin mencari rincian detil alamat Philips service center, kamu dapat menemukannya dengan mudah berdasarkan akses pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.