Alamat Realme Service Center, Sudah Banyak Lokasinya! Cek Masalah Hp Realme-Mu Disini Pasti Beres

by

OTONITY.com – Bagi kamu pengguna ponsel Realme dan ingin mencari alamat service centernya, kali ini akan disampaikan mengenai informasi yang berhubungan dengan hal tersebut.

Tentunya jika kamu mengalami permasalahan denagn ponsel dan membutuhkan bantuan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan ponsel kamu, kamu dapat berkunjung ke alamat service centernya.

Baca juga: Lokasi Alamat Service Center Asus di Yogyakarta dan Sekitarnya, Lengkap dengan Biaya Servis Laptop dan Hp

Baca juga: 7 Lokasi Service Center Lenovo di Surabaya, Bisa Menerima Semua Produk Lenovo dari Hp, Laptop, Komputer dan Tablet

Baca juga: Alamat Samsung Service Center Depok, Lengkap Dengan Jam Operasional dan Nomor Telp yang Bisa Dihubungi

Bagi sebagian orang, mungkin masih bingung perbedaan antara Realme dan Redmi. Padahal kedua merk smartphone tersebut tentu saja berbeda. Redmi merupakan salah satu merk ponsel yang dikeluarkan oleh perusahan Xiaomi Inc, sedangkan Redmi adalah perusahaan independen yang sebelumnya merupakan sub-merk dari Oppo.

Merk Realme pertama kali ada di tahun 2010 dan masih bergabung di dalam merk Oppo Electronic Corporation. Kemudian pada tahun 2018, Realme resmi berdiri dan masuk ke Indonesia dengan membawa produk yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.