Arti Kata GDK Akronim yang Viral Jadi Bahasa Gaul Ini Digunakan Dalam Konteks Gangster

by

OTONITY.com – Bahasa gaul memang tidak ada habisnya bermunculan di media sosial. Apalagi semakin maraknya penggunaan internet akan ada banyak bahasa-bahasa gaul yang mulai digunakan.

Apalagi dengan mengakses platform media sosiAl sering memberikan terobosan mengenai bahasa gaul yang rata-rata terjadi karena spontanitas. Tak jarang, tren-tren baru ini menjadi viral dan banyak diikuti oleh warganet lainnya seperti halnya penggunaan kata gdk.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Farm House Lembang Bandung 2022, Seru Suasana Seperti di Luar Negeri!

Baca juga: Wisata Edukasi FarmHouse Lembang Bandung, Cocok Untuk Liburan Ala-Ala Pedesaan di Belanda, Berikut Harga Tiket dan Fasilitasnya!

Baca juga: Tujuan Wisata Eling Bening Ambarawa Wisata Aesthetic Kekinian di Semarang, Berapa Harga Tiket Masuknya?

Tren bahasa gaul ini belakangan ini semakin banyak sekali bahasannya. Biasanya, bahasan mengenai bahasa gaul akan melingkupi orang-orang yang mengerti konteks yang diucapkannya sehingga dijadikan sebagai tren.

Umumnya, dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Kali ini akan dibahas kata gdk yang akhir-akhir ini viral dan digunakan warganet dalam berkomunikasi. Simak pembahasannya berikut ini.

Arti kata GDK

Sebagai seseorang yang melek teknologi, tentunya kamu sering berkeliaran di media sosial dan banyak menemukan hal-hal baru. Hal baru ini dapat beruba informasi terkini yang sering disampaikan warganet, tak terkecuali mengenai bahasa gaul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.