Permaisuri Gunung Lawu Turun Gunung, Viral Video Mbok Yem yang Ditandu Oleh Beberapa Orang

by

OTONITY.com – Bagi kamu yang sering mendaki gunung Lawu, pasti kamu tidak asing lagi dengan Mbok Yem sang pemilik warung di puncak Gunung Lawu.

Warung makan Mbok Yem menjadi primadona bagi pendaki Gunung Lawu karena keberadaannya yang sangat menguntungkan bagi para pendaki jika membicarakan mengenai masakan.

Baca juga: Fakta Baru Kasus Vina Garut Viral Twitter, Tersangka Utama Sudah Meninggal Dunia!

Baca juga: 17+ Link Twibbon Hari Posyandu Nasional Tahun 2022, Pilih Bingkai Foto Favoritmu!

Baca juga: Arti Kata GDK Akronim yang Viral Jadi Bahasa Gaul Ini Digunakan Dalam Konteks Gangster

Adanya warung makan mbok Yem ini tentu dapat menjadi pilihan bagi pendaki yang tidak ingin repot memasak di gunung.

Jika membicarakan warung mbok Yem di kalangan pendaki gunung, terutama Lawu pasti bisa paham. Namun, akhir-akhir netizen yang rata-rata tidak pernah mendaki gunung jadi tahu siapa mbok Yem itu karena adanya video viral yang mengenai turunnya mbok Yem.

Diketahui menjelang lebaran tahun ini Mbok Yem memilih untuk turun gunung. Jika membahas mengenai lebaran tentu kebanyakan orang ingin menghabiskan waktu lebaran di rumah bersama keluarga. Hal ini pun juga dirasakan Mbok Yem.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasinya lebih lanjut dapat menyimak pembahasannya berikut.

Warung mbok Yem viral

Momen Mbok Yem turun gunung dibagikan dalam sebuah video singkat oleh akun TikTok jun_alwii. Video yang merekam kegiatan mbok Yem yang turun gunung ini langsung viral dan telah ditonton sebanyak 5,8 juta kali sejak diunggah 8 jam yang lalu di tanggal 28 April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×