Fakta Warung Mbok Yem, Pemilik Warung yang Viral Karena Videonya Turun Gunung Lawu

by

OTONITY.com – Kemarin, ada video viral yang tentunya tidak asing lagi bagi para pendaki gunung Lawu. Adanya video yang menggambarkan mbok Yem sang pemilik di atas gunung ini turun gunung.

Warung di atas gunung Lawu itu memang menjadi favorit bagi para pendaki gunung. Pasalnya, dengan adanya warung mbok Yem membuat para pendaki yang kelaparan tidak bingung lagi mencari makanan.

Baca juga: 17+ Link Twibbon Hari Posyandu Nasional Tahun 2022, Pilih Bingkai Foto Favoritmu!

Baca juga: Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Indomaret Terbaru, Mudah dan Cepat, Dijamin Berhasil

Baca juga: Fakta Baru Kasus Vina Garut Viral Twitter, Tersangka Utama Sudah Meninggal Dunia!

Jika membicarakan warung mbok Yem di kalangan pendaki gunung, terutama Lawu pasti bisa paham. Namun, akhir-akhir netizen yang rata-rata tidak pernah mendaki gunung jadi tahu siapa mbok Yem itu karena adanya video viral yang mengenai turunnya mbok Yem.

Diketahui menjelang lebaran tahun ini Mbok Yem memilih untuk turun gunung. Jika membahas mengenai lebaran tentu kebanyakan orang ingin menghabiskan waktu lebaran di rumah bersama keluarga. Hal ini pun juga dirasakan Mbok Yem.

Lebih lanjut, warung mbok Yem ini ternyata memiliki fakta unik di dalamnya. Jika kamu penasaran dengan fakta-faktanya dapat menyimak pembahasan berikut.

Fakta warung mbok Yem

Berikut akan disampaikan beberapa fakta menarik mengenai warung mbok Yem.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×