Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 103, Ada Pertemuan Besar di Kehidupan Cheon Yeo Woo

by

OTONITY.com – Pecinta manhwa yang menyukai genre Action, Adventure, Fantasy tentunya dapat memilih berbagai macam judul-judul terbaru termasuk Nano Machine.

Nano Machine ini mengisahkan tentang seorang yang didalamnya terdapat alat tersebut. Bagi kamu yang mengikuti perjalanan cerita di manhwa ini dapat simak pembahasan lengkapnya di Chapter terbaru yang menginjak 103.

Baca Juga: Link Baca Manhwa How To Fight Chapter 132 Sub Indo, Yoo Hobin Tidak Mau Jadi Pecundang Lagi!

Baca Juga: Sinopsis Cerita Manhwa How To Fight, Video Yoo Hobin Mengubah Hidupnya Menjadi Petarung

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience, Kehidupan Kedua Bianca yang Berjuang Untuk Menghindari Kesialannya dengan Menikah Kontrak

Manhwa yang dibuat oleh Guem-Gang-Bul-Gae dan Han-Joong-Wueol-Ya memiliki judul lainnya yaitu Nanomasin dan 나노마신. Perlu diketahui bahwa manhwa Nano Machine ini mulai dirilis pada tahun 2020 lalu.

Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan seorang   yatim piatu yang berasal dari Sekte Iblis yaitu bernama Cheon Ye Woo ini telah mendapatkan kunjungan tidak terduga dari keturunannya yang berasal dari masa depan.

Keturunan dari masa depannya tersebut memasukkan mesin nano (nano mechine) kedalam tubuh Cheon Yeo Woo ini, sehingga dapat merubah drastis kehidupan dari Cheon Yeo Woo setalah dilakukan aktivasi.

Deskripsi Manhwa Nano Machine

Judul: Nano Machine

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×