Intip Fakta Menarik Anime Paripi Koumei, Anime Bertema Musik yang Viral di Media Sosial

by

– Kisah Zhuge Liang

Anime tersebut menceritakan kisah di era perang Samkok atau Tiga Kerajaan di Tiongkok, ada seorang ahli strategi bernama Zhuge Liang. Pria yang juga dipanggil Kongming ini merupakan otak di balik strategi militer dinasti Shu yang bertarung sengit melawan dinasti Wei dan Wu.

Namun dalam pertempuran di dataran Wuzhang, Shu mengalami kekalahan dan harus mundur. Zhuge Liang yang sekarat berdoa agar di kehidupan keduanya berada di dunia yang bebas dari perang. Doanya terkabul, dan dia muncul kembali di Jepang era modern.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience, Kehidupan Kedua Bianca yang Berjuang Untuk Menghindari Kesialannya dengan Menikah Kontrak

Baca juga: Daftar Gaji Pegawai PT Bukit Asam Semua Jabatan, Kerjaan Idaman, Bayaran Mencapai Dua Digit Perbulan

Baca juga: Harga Pintu Geser Aluminium Lengkap Dengan Aksesorisnya, Bikin Hunian Semakin Modern dan Kekinian

Setelah mengenal musisi amatir Eiko Tsukimi dan memahami kondisi dunianya saat ini, Zhuge Liang sepakat untuk menjadi pelayan Eiko dan berusaha membantunya menjadi seorang musisi ternama.

– Lagu Tema yang Bikin Candu

Sebagai sebuah anime bertema musik, Paripi Koumei menampilkan beberapa musisi yang cukup terkenal di Jepang. Eiko Tsukimi dan Nanami Kuon memiliki suara nyanyian tersendiri, masing-masing dari penyanyi dan vtuber 96Neko serta penyanyi Lezel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×