Bocoran Spoiler Kingdom Chapter 719 Beserta Tanggal Rilisnya, Kisah El Sei yang Dikudeta Saudaranya Sendiri

by

Penasaran, yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini khusus untukmu.

Baca juga: Sinopsis Cerita Komik Korea atau Manhwa Nano Machine Bahasa Indonesia Full Episode, Berikut Deskripsi Lengkapnya!

Baca juga: Link Baca Komik Lady Virtues Contract Marrieage Episode 4 Bahasa Indonesia: Suami Istri Era Joseon Yang Hidup Di Masa Depan!

Baca juga: Baca Komik Manhwa Barbarian Quest Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Perjalanan Urich dan Jesva!

Kingdom Chapter 718

Perjalanan cerita komik yang satu ini berada pada Riboku yang akan memikirkan rencananya kembali karena strategi yang dibuat oleh Shin.

Selain itu, menarik ditunggu apa yang akan terjadi pada pasukan utama Kanki usai mendapatkan serangan dari pasukan yang dipimpin Riboku.

Spoiler Kingdom 719 Subtitle Indonesia

Putra mahkota bernama EI SEI (Ying Zheng) yang berusia sekitar 13 tahun dikudeta oleh adiknya sendiri bernama Sei Kyou. Sei Kyou yang terlahir dari rahim permaisuri raja merasa lebih pantas menduduki tahta daripada EI SEI yang terlahir dari rahim seorang harem biasa. Dua kakak adik berbeda ibu ini akhirnya berebut tahta. Sebagai pihak yang melancarkan serangan kejutan. Sei Kyou unggul.

EI SEI harus kabur dari kawasan istana dan bersembunyi di desa para bandit. Di mana dia bertemu dua orang bocah lainnya bernama Shin (Xin) dan Karyo Ten (He Liao Diao). Dua bocah yang berhasil membawanya kabur dari desa bandit dan menyelamatkan putra mahkota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×