Sinopsis Manhua Apotheosis, Kisah Luo Zheng Yang Hidup Sengsara dan Akhirnya Mengikuti Kultivasi Iblis

by

OTONITY.com – Apotheosis menjadi manhua yang memiliki judul lengkap Apotheosis: Elevation to the Status of a God. Manhua ini berasal dari novel yang memiliki judul sama dengan jumlah Chapter hingga 3913.

Bagi kamu yang penasaran dengan manhua satu ini dapat menyimak pembahasannya berikut ini.

Baca juga: Baca Manhua Picking Fairy Sister On The Westward Journey Chapter 92 Bahasa Indonesia, Sisik Naga Harus Dirobek Dengan Gigi Naga!

Baca juga: Link Baca Manhua Shining You Chapter 19 Bahasa Indonesia, Bikin Gemes! Lin Xiaomu Digandeng Huo Dongze

Baca juga: Sinopsis Manhua Immortal Daddy Xianzun, Manhua Fantasi Populer, Kisah Seorang Immortal dari Tiga Dunia

“Apotheosis: Elevation to the Status of a God” menjadi manhua atau manga bergenre shounen sudah banyak merajalela di dunia maya.

Kisahnya banyak diikuti para penggemar manhua. Tentunya, manhua ini dapat dijadikan sebagai list bacaanmu dan dapat kamu ikuti jalan ceritanya dengan membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis manhua Apotheosis

Cerita Apotheosis diawali dengan karakter utama yaitu Luo Zheng, seorang anak dari keluarga Luo yang seharusnya ayahnya menjadi pimpinan.

Namun karena dijebak pamannya, keluarga Luo Zheng menjadi sengsara karena kedua orang tuanya meninggal dan dia hanya hidup dengan adiknya yaitu Lou Yan. Keluarga Luo menjadikan Luo Zheng sebagai bahan latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×