Sinopsis Anime Gunjou no Fanfare, Anime Olahraga Baru Karya Makoto Kato dan Team Fanfare

by

Baca juga: Link Baca Apotheosis Chapter 912 Bahasa Indonesia, Secret Room Of Year Buatnya Sangat Lemah

Baca juga: Sinopsis Anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 2 Episode 4, Tes Kesehatan Fisik Buat Komi-san Grogi

Baca juga: Nonton Anime Healer Girl Episode 5 Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Kana, Reimi, dan Hibiki Usai Mengoperasi Pasien Pertama Mereka

Yuu Arimura merupakan seorang mantan idola populer yang menjadi terpikat dengan pacuan kuda setelah melihatnya untuk pertama kalinya. Dia pun ingin bergabung dengan akademi pacuan kuda itu.

Di sisi lain, Shun Kanami seorang anak lelaki yang dibesarkan di sebuah pulau. Dia hanya mengerti dan belajar mengenai pacuan kuda melalui siaran radio hingga dia tumbuh dewasa.

Amane berasal dari keluarga kelas atas di Inggris, dan ayahnya adalah mantan joki. Amane sendiri sebelumnya pernah mengikuti akademi pacuan kuda di berbagai negara.

Anime ini akan menceritakan kisah tiga anak laki-laki berusia 15 tahun yang belajar di akademi pacuan kuda untuk menggapai segala impiannya.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis anime Gonju no Fanfare yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa menyaksikannya di beberapa situs streaming anime online. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×