Link Nonton Anime Gunjou no Fanfare Episode 5 Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Tiga Anak Laki-Laki di Akademi Pacuan Kuda

by

OTONITY.com – Penggemar Gunjo no Fanfare wajib merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Gunjo no Fanfare yang tayang besok, 30 April 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Episode yang sebelumnya yaitu episode empat mengambil judul “Summer Night Camp”. Episode tersebut memperdalam beberapa karakter seperti Aki, Sojiro, dan Hayato.

Baca juga: Link Nonton Film 365 Days Season 2 Tahun 2022, Cek Cara Nonton Via telegram

Baca juga: Vivo Y01 Referensi Ponsel Harga 1 Jutaan Terbaru, Begini Spesifikasinya yang Idaman Banget

Baca juga: Sinopsis Anime Gaikotsu Kishi-Sama, Tadaima Isekai E Odekakechuu, di Dunia Isekai Ia Memiliki Tampilan Seperti Kerangka!

Sojiro dan Hayoto adalah 2 kombo. Mereka sangat memahami satu sama lain. Hayato tampaknya peduli pada Sojiro setelah Eri mengatakan kepadanya bahwa dia beruntung memiliki kandang ayahnya sendiri.

Sojiro sangat sedih dan melakukan apa pun yang diperintahkan ayahnya. Inilah yang dia katakan pada Hayato setelah Hayato menghibur Sojiro.

Di sisi lain Aki adalah penggemar berat Yu. Satu-satunya alasan dia membenci Yu adalah karena dia meninggalkan Tuan dokter. Untuk ke depannya semoga Aki dapat mengatasi kebencian dan ikatan itu dengan Yu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.