Spesifikasi HP Huawei P50 Pro di Indonesia Dibanderol Mulai Rp 15 Jutaan

by

OTONITY.com – Huawei P50 Pro merupakan handphone HP dengan kapasitas 4360mAh dan layar 6.6″ yang dilengkapi dengan kamera belakang 50 + 64 + 13 + 40MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 450ppi dan tampilan resolusi sebesar 1228 x 2700pixels.

Dengan berat sebesar 195g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk HUAWEI P50 Pro adalah September 2021.

Setelah resmi diperkenalkan di China 2021, Huawei P50 Pro akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia pada Februari 2022. Diluncurkan sebagai ponsel flagship, smartphone satu ini hadir dengan membawa beberapa keunggulan pada spesifikasinya. Mulai dari desain premium, chipset gahar hingga kamera yang kaya fitur.

Baca juga:

Baca juga:

Baca juga:

Tidak hanya mewah, desain Huawei P50 Pro terlihat cukup unik dibandingkan smartphone pada umumnya. Ini karena Huawei memakai desain Dual Matrix Camera berupa dua buah modul kamera berbentuk lingkaran pada bagian belakang smartphone ini. Pilihan warnanya pun tampak elegan dengan opsi Golden Black dan Cocoa Gold yang bisa dipilih sesuai preferensi.

Huawei juga merancang smartphone satu ini dengan build quality yang baik. Bagian belakangnya dibuat dari material kaca sementara untuk frame mengandalkan material aluminium. Tidak hanya itu, sudah ada sertifikasi IP68 untuk ketahanan percikan, air, dan debu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×