Review The Beginning After The End Chapter 142, Kematian Lucas yang Membuat Otis Mengamuk

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai review The Beginning After The End yang harus kamu ketahui. Simak informasi lengkap komik aksi tersebut di bawah ini!

The Beginning After the End merupakan sebuah serial novel fantasi berkelanjutan yang ditulis oleh TurtleMe dan diterbitkan oleh Tapas. Ceritanya tentang seorang mantan raja yang meninggal dan bereinkarnasi ke dunia lain, di mana ia mendapat kesempatan kedua untuk membatalkan kesalahan masa lalunya.

Baca juga: Link Nonton Anime Gunjou no Fanfare Episode 5 Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Tiga Anak Laki-Laki di Akademi Pacuan Kuda

Baca juga: Spoiler Anime Paripi Koumei Episode 5, Kelanjutan Perjuangan Kongming dan Eiko Untuk Tampil di Summer Sonia

Baca juga: Sinopsis Anime Gaikotsu Kishi-Sama, Tadaima Isekai E Odekakechuu, di Dunia Isekai Ia Memiliki Tampilan Seperti Kerangka!

Review The Beginning After The End Chapter 142

Pada chapter ini menceritakan Lance yang mendiskusikan sesuatu di antara mereka sendiri sementara Arthur menunggu mereka. Bairon membawa tubuh Lucas dalam pelukannya dan terbang menjauh. Olfred, memanggil kapalnya, dan pergi bersama dengan Varey dan Arthur, menuju ke penjara di kastil terapung.

Bairon, mencapai rumahnya dan bertemu ayahnya, Otis. Otis sangat marah pada Lucas karena mati dalam tindakan yang memalukan. Tetapi karena dia juga mengkhawatirkan nama keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.