Cara Membatalkan Pesanan di Bukalapak Sebelum dan Sesudah Pembayaran, Lengkap dengan Syarat dan Ketentuan

by

1. Jenis transaksi yang dapat dibatalkan adalah semua transaksi pembelian barang di Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, listrik prabayar & pascabayar, tiket event, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online, pembayaran tagihan listrik, PDAM, dan BPJS), dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).

2. Pembeli hanya dapat mengajukan pembatalan sekali. Jika pembatalan ditolak, pembeli tidak akan bisa mengajukan pembatalan lagi untuk transaksi tersebut.

Baca juga: Harga Tiket Dufan Spesial Ramadhan dan Lebaran Tahun 2022, Ngabuburit di Dufan dan Liburan Keluarga yang Seru Banget!

Baca juga: Link Nonton Anime Gunjou no Fanfare Episode 5 Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Tiga Anak Laki-Laki di Akademi Pacuan Kuda

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 332 Sub Indonesia, Asta dan Liebe Harus Menghadapi Iblis Zofree

3. Apabila sebuah permohonan pembatalan transaksi (setelah pembayaran) disetujui oleh pelapak, pesanan tersebut akan dibatalkan dan total uang yang telah dibayarkan akan dikembalikan kepada pembeli sesuai dengan metode pembayaran yang dipakai.

Nah, itulah informasi mengenai cara membatalkan pesanan di Bukalapak yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×