Cara Membatalkan Pesanan di Gojek Lengkap, Praktis dan Anti Ribet, Simak Informasi Lengkap di Sini!

by

OTONITY.com – Ingin membatalkan pesanan di Gojek? Nah, berikut ini adalah tata cara membatalkan pesanan di gojek yang dapat kamu aplikasikan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini perkembangan teknologi sudah sangat maju. Berbagai aktivitas manusia makin mudah. Salah satu aktivitas yang sekarang sering dilakukan oleh banyak orang adalah berbelanja barang secara online.

Baca juga: Kampoeng Koneng Sentul Bogor Wisata Khas Pedesaan Indonesia, Berikut Jam Operasional dan Harga Tiket Masuknya!

Baca juga: Rekomendasi Game Cooking Roblox Terbaik dan Populer 2022, Aman Untuk Semua Umur

Baca juga: Rekomendasi Model Baju Gamis Wanita Berhijab Lebaran 2022, Paling Kekinian dan Cocok Untuk Acara Lainnya

Aktivitas berbelanja online memang sangat menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan pembeli tidak perlu repot pergi ke toko dan hanya menggunakan smartphone mereka. Selain itu, aktivitas ini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Namun terkadang terdapat beberapa masalah saat melakukan transaksi. Tidak jarang jika seseorang salah memesan barang yang mereka inginkan. Oleh sebab itu, berikut ini adalah tutorial membatalkan pesanan di Gojek.

Cara Membatalkan Pesanan di Gojek

Gojek adalah sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada 2010 silam di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Sekarang, Gojek telah tersedia di 50 kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×