Sinopsis Dikta dan Hukum Series Wetv Original , Hubungan Kakak Adik Zone Dikta dan Nadira Memang Rumit!

by

OTONITY.com – WeTV Original memang memiliki banyak series yang banyak menarik perhatian, tak terkecuali series Dikta dan Hukum.

Dari pihak  WeTV Original  sendiri, pengumuman perilisan dari series Dikta dan Hukum sangat dinanti para penggemarnya. Jika kamu salah satunya, simak pembahasan lengkapnya berikut ini, ya.

Baca juga: Sinopsis The Last Happy New Year (2022) Drama Thailand: Kisah Asmara 2 Insan Dengan Sikap dan Kepribadian Yang Berbeda

Baca juga: Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea Tomorrow Episode 10 Besok Malam, Penuh Pembelajaran Hidup!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Nano Machine Petualangan Menegangkan dan Seru, Sayang Banget Untuk Dilewatkan!

Sebelumnya, Dikta dan Hukum merupakan serial yang diangkat dari utas Twitter viral dan novelnya terjual lebih dari 200 ribu eksemplar. Viralnya cerita ini tentu menarik perhatian para penggemarnya untuk dijadikan series.

Popularitas Dikta dan Hukum tidak perlu diragukan lagi. Cerita AU (Alternative Universe) karya @kejeffreyan menggunakan karakter Doyoung NCT.

Kemudian, Dikta dan Hukum dicetak novel dengan cerita tulisan yang ditulis oleh Dhia’an Farah atau akrab dipanggil Ara langsung jadi best seller.

Selengkapnya, kali ini akan ditampilkan sinopsis dari Dikta dan Hukum .

Sinopsis web series Dikta dan Hukum 

Dikta dan Hukum mengkisahkan persahabatan antara Dikta dan Nadhira. Keduanya bersahabat sejak kecil, bahkan seperti kakak dan adik. Dikta yang menganggap Nadhira seperti adiknya kerap kali membantu mengerjakan tugas sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×