Jadwal Rilis Manga Boku No My Hero Academia Chapter 352, Mundur 1 Minggu Karena Masa Istirahat

by

OTONITY.com – Bagi kamu yang mengikuti manga Boku No My Hero Academia, kali ini ada informasi terbaru untukmu tentang Chapter terbarunya yang sudah mencapai 352.

Bagi kamu yang ingin mengetahui perjalanan Izuku Midoriya dan kelanjutan ceritanya, simak terus pembahasannya di artikel kali ini untuk mencari tahu jadwal rilisnya.

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 332 Sub Indonesia, Asta dan Liebe Harus Menghadapi Iblis Zofree

Baca juga: Link Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 84 Sub Indonesia, Makin Seru! Goku dan Hit Akan Berhadapan di Final Turnamen Bertarung Internasional

Baca juga: Sinopsis Manga Tokyo Revengers Full Episode, Balas Dendam Takemichi untuk Selamatkan Pujaan Hatinya

Secara garis besar, manga Boku no Hero Academia yang dibuat oleh komikus bernama Horikoshi Kouhei. Kisah dari manga ini menceritakan kehidupan seorang anak laki-laki berumur empat tahun tiba-tiba menyadari bahwa dunia ini tidak adil.

Delapan puluh persen populasi dunia memiliki kemampuan khusus yang dikenal sebagai “quirks” dan telah memberi banyak kekuatan untuk mewujudkan impian masa kecil mereka menjadi pahlawan super.

Sayangnya, Izuku Midoriya adalah salah satu dari sedikit yang lahir tanpa keunikan sehingga menderita diskriminasi karenanya.

Spoiler Boku No My Hero Academia Chapter 352

Di chapter sebelumnya digambarkan bahwa Toya akan habis-habisan. Sebagai anak sulung, ia mampu melampaui ayahnya karena apinya benar-benar luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.