Spoiler Plot Anime Fire Force Season 3, Kelanjutan Kisah Shinra Setelah Kematian Kapten Den Haag, Lengkap dengan Jadwal Tayang

by

OTONITY.com – Dalam artikel ini memuat informasi mengenai prediksi plot anime Fire Force Season 3 yang harus kamu ketahui sebagai penggemar setiannya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Fire Force sendiri awalnya merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ohkubo. Manga ini diserialkan di Majalah Shonen Mingguan Kodansha dari September 2015 hingga Februari 2022.

Baca juga: Link Nonton Anime Gunjou no Fanfare Episode 5 Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Tiga Anak Laki-Laki di Akademi Pacuan Kuda

Baca juga: Sinopsis Anime Gunjou no Fanfare, Anime Olahraga Baru Karya Makoto Kato dan Team Fanfare

Baca juga: Link Nonton Anime Gaikotsu Kishi-Sama, Tadaima Isekai E Odekakechuu, Masuk Dunia Isekai Langsung Berubah Jadi Skeleton

Serial manga tersebut telah berhasil mengumpulkan tiga puluh tiga volume tankōbon pada Maret 2022. Di Amerika Utara, manga ini telah dilisensikan untuk rilis bahasa Inggris oleh Kodansha USA.

Untuk adaptasi serial televisi anime oleh David Production ditayangkan dari Juli hingga Desember 2019 di blok Super Animeisme MBS. Musim kedua ditayangkan dari Juli hingga Desember 2020. Serial televisi anime telah dilisensikan oleh Funimation.

Serial anime Fire Force sendiri telah berhasil menayangkan hingga season keduanya. Baru-baru ini tengah beredar kabar jika Season ketiganya akan tayang tahun ini.

Plot Fire Force Season 3

Dilansir dari berbagai sumber, belum ada detail plot resmi untuk Fire Force Season 3. Anime umumnya mengikuti manga jadi muncullah beberapa prediksi tentang apa yang akan melibatkan season 3 untuk Shinra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.