Review Anime Ao Ashi Episode 3, Perjuangan dan Tekad Kuat Ashito dalam Seleksi Sepak Bola

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai review episode ketiga dari serial anime olahraga yang berjudul Ao Ashi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Ao Ashi merupakan serial anime yang diadaptasi dari serial manganya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manganya sendiri telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015.

Baca juga: Cara Membatalkan Pesanan di Gojek Lengkap, Praktis dan Anti Ribet, Simak Informasi Lengkap di Sini!

Baca juga: Spoiler Plot Anime Fire Force Season 3, Kelanjutan Kisah Shinra Setelah Kematian Kapten Den Haag, Lengkap dengan Jadwal Tayang

Baca juga: Cara Membatalkan Pesanan di Bukalapak Sebelum dan Sesudah Pembayaran, Lengkap dengan Syarat dan Ketentuan

Serial menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Adaptasi serial anime Ao Ashi sudah diumumkan pada Mei 2021. Serial anime ini diproduksi oleh Production I.G dan disutradarai oleh Akira Satō, dengan skrip ditulis oleh Masahiro Yokotani, dan desain karakter oleh Manabu Nakatake, Toshie Kawamura, Asuka Yamaguchi, dan Saki Hasegawa, dengan Nakatake dan Yamaguchi juga menjabat sebagai direktur animasi utama.

Review Anime Ao Ashi Episode 3

Pada episode ini menceritakan tryout berjalan dengan baik? Nah, rintangan berikutnya untuk Ashito ada di sini. Tim Muda Esperion adalah lawan berikutnya. Tampaknya mustahil untuk mengalahkan tim seperti itu, tetapi seseorang harus mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.