Spoiler Sinopsis Drama Thailand Kinnporsche The Series Episode 4, Porsche Hampir Mati Diracuni Oleh Seseorang!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa Kinnporsche The Series ini ditayangkan secara eksklusif di salah satu platform streaming yaitu iQiyi dengan junlah episodenya adalah sekitar 14 episode dan setiap episodenya memiliki durasi tayang sekitar 60 menit atau 1 jam.

Drama ini diperankan oleh Mile Phakpum sebagai Kinn dan Apo Nattawin sebagai Porsche. Dimana drama ini akan ditayangkan di salah satu platform streaming yaitu iQiyi. Drama Drama BL Thailand kinnporsche the series ini dapat kamu saksikan setiap hari Sabtu. Langsung saja dapat kamu simak penjelasan mengenai sinopsis, jadwal tayang serta deretan pemainnya. dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Limit Breaker Full Episode Bahasa Indonesia, Keseruan Lawan Monster Bawah Tanah!

Baca Juga: Link Nonton Full Episode Anime Karakai Jouzu No Takagi-San Season 3 Sub Indo, Rekomen Tontonan Ringan Dengan Genre Slice Of Life

Baca Juga: Link Baca Webtoon The Little Princess and Her Monster Prince Full Chapter: Kisah Ancia dan Putra Mahkota Blake

Sinopsis Kinnporsche The Series Episode 4

Dimana dalam episode 4 drama ini menceritakan tentang pembicaraan antara Kinn dan Porsche. Didalam pecakapan itu Kin memberitahukan bahwa besok ada acara lelang berlian dimana Porsche harus hadir dan menjadi pengawalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.