Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Pencarian Nightmare yang Berujung Pertarungan

by

OTONITY.com – Beriku ini adalah informasi mengenai link baca manhwa The World After The Fall Chapter 19 Bahasa Indonesia. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Manhwa The World After The Fall menceritakan kisah tentang Umat manusia tiba-tiba di-summon untuk menjadi “Walker”, dan mereka harus menyelesaikan semua lantai yang ada di dalam tower untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 4 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini! Kelanjutan Kisah Perjuangan Ashito Untuk Lulus Seleksi

Baca juga: Fakta Menarik Series Terbaru WeTV Original Dikta dan Hukum, Bertabur Bintang Dengan Cerita yang Berasal dari AU!

Baca juga: Kumpulan Cara Nonton Film Bioskop Online Secara Legal dengan Kualitas HD, Simak Juga Cara Daftar dan Berlangganannya!

Lalu, sebuah “Regression Stone” muncul. Kini para Walker dapat “kembali” ke masa lalu. Dan perlahan, semua orang meninggalkan masa kini. Harapan terakhir umat manusia, yaitu “Carpe Diem”, dibentuk oleh orang-orang yang menolak untuk mengabaikan dunia.

Tapi begitu Walker terakhir mencapai lantai 100, dia tidak lagi tahu lagi apa yang harus dia percaya. Ini merupakan cerita dari satu-satunya pria yang memutuskan untuk tidak kembali ke masa lalu sampai akhir ketika semua orang lainnya kabur.

Link Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 19 Bahasa Indonesia

The World After The Fall merupakan salah satu manhwa shounen yang saat ini menjadi bahan perbincangan hangat. Manhwa tersebut merupakan karangan dari S-Cynan dan Sing-Shong yang mana diilustrasikan oleh Undead Potato.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×