Review Karakai Jouzu no Takagi-san Season 3, Banyak Tantangan Nishikata untuk Takagi yang Semakin Menarik

by

Gambaran tokoh yang polos

Takagi-san masih menjadi karakter anime yang sangat sehat tentang romansa manis dan polos antara dua siswa sekolah menengah. Hal ini masih berhubungan dengan penggambarannya di season 1 dan 2.

Nishikata mulai berkembang di season ke 3 ini. Ia semakin menunjukkan keimutannya yang bakal membuat penonton tertawa kecil.

Perkembangan cerita

Ada tiga alur utama di musim ini yang menggerakkan cerita ke depan. Pertama adalah selama festival sekolah ketika Takagi dan Nishikata berbagi panggung bersama. Kedua adalah ketika mereka bertukar hadiah pada hari Natal. Terakhir adalah selama Valentine ketika Takagi mengungkapkan ketidaksenangannya melihat Nishikata menerima cokelat dari gadis-gadis lain.

Mirip dengan 2 musim sebelumnya

Tidak jauh beda dengan 2 musim sebelumnya, Karakai Jouzu no Takagi-san mendapat kritikan dari segi ini.

Meskipun ada beberapa momen penting yang memajukan cerita di musim ketiga ini, namun kurang lebih jalan ceritanya sama dan monoton. Semuanya kurang lebih sama dengan dua musim sebelumnya.

Namun, ada sedikit perkembangan cerita seperti Nishikata menantang Takagi untuk kompetisi konyol, dipukuli oleh Takagi, dan menggodanya tentang hal itu.

Baca juga: Link Nonton Full Episode Anime Karakai Jouzu No Takagi-San Season 3 Sub Indo, Rekomen Tontonan Ringan Dengan Genre Slice Of Life

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×