Review Manga Spy X Family Chapter 63, Perjalanan Liburan Keluarga Forger yang Menyenangkan

by

OTONITY.com – Apakah kamu pecinta manga Spy x Family? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai review manga Spy x Family chpater 63 yang harus kamu ketahui. Simak ulasannya di bawah ini!

Spy × Family merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Ceritanya mengikuti mata-mata yang harus “membangun keluarga” untuk menjalankan misi.

Baca juga: Link Nonton Full Episode Anime Karakai Jouzu No Takagi-San Season 3 Sub Indo, Rekomen Tontonan Ringan Dengan Genre Slice Of Life

Baca juga: Manga The Girl Who See It Full Chapter Bahasa Indonesia, Uji Nyali Buat Kamu Yang Ngaku Pemberani

Baca juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 4 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini! Kelanjutan Kisah Perjuangan Ashito Untuk Lulus Seleksi

Namun dia tidak menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai anak perempuan dan wanita yang dia setujui untuk dinikahi adalah pembaca pikiran dan pembunuh bayaran.

Serial ini telah dirilis dua mingguan di aplikasi dan situs web Shōnen Jump+ Shueisha sejak Maret 2019, dengan bab-bab yang dikumpulkan dalam sembilan volume tankōbon per April 2022.

Viz Media juga telah melisensikan serial ini untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara. Adaptasi serial televisi anime oleh Wit Studio dan CloverWorks ditayangkan perdana pada bulan April 2022.

Review Manga Spy x Family Chapter 63

Pada chapter tersebut menceritakan Anya dan Loid akhirnya turun dan tiba di resor. Anya ingin menikmati hari-harinya setelah kejadian berat dan melelahkan di kapal. Yor menyapa mereka saat mereka naik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.